5 Tempat Wisata Gratis Di Dunia

Dalam mengunjungi tempat wisata yang indah seringkali dikenakan biaya untuk masuk. 

Akan tetapi ternyata masih ada lho tempat wisata terkenal di dunia ini menawarkan wisata yang bagus tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis.....

Mau Tahu dimana saja, berikut adalah "5 Tempat Wisata Gratis Di Dunia"

1. Himawari No Sato, Jepang


Hokuryu  adalah sebuah kota kecil di Jepang  yang
memiliki sebuah padang bunga matahari yang sangat indah dan mempeso dan  tentu saja wajib untuk dikunjungi oleh para turis yang mengunjungi Hokkaido di musim panas. 

Himawari No Sato adalah sebuah surga kecil yang berwujud bunga matahari yang tak dapat ditemukan di tempat-tempat lain. 

Makanya tidak Heran  tempat ini menjadi luar biasa. Ladang bunga matahari ini memiliki luas sekitar 23,1 hektar dengan 1,5 juta bunga matahari di musim panas. 

Nah,, yang lebih penting adalah ternyata Untuk masuk ke tempat ini anda tak perlu mengelurakan biaya alias gratis!

2. Hutan Bambu Arashiyama, Jepang


Sebuah hutan bambu yang terletak di Kyoto, Jepang ini adalah sebuah hutan yang penuh eksotis dan juga fotogenik. 

Pemandangan sekitar Arashiyama yang didominasi oleh warna hijau ketika musim panas. 

Ketika kamu berjalan kaki di hutan ini kamu  akan merasa sedang ada di dunia lain karena atmosfer yang berbeda. 

Meskipun sangat ramai, namun ketenangan masih sangat terjaga di tempat ini. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk masuk ke tempat ini, namun ada beberapa tempat di sela hutan bambu yang menjual suvenir dan makanan untuk kamu  yang ingin menghabiskan uang.

3. Seni outdoor Buenos Aires, Argentina


Jika kamu pergi wisata ke negara Amerika Latin seperti Argentina, jangan lupa untuk mempir ke Jalan di Buenos Aires yang dipenuhi seni dari para seniman terkenal seperti La Boca, Caminiti, dan Calle Lanin. 

Seni yang sangat indah dan bermacam-macam yang tergambar di dinding-dinding bangunan di sepanjang kota akan menjadi destinasi wisata yang indah dan tak terlupakan.

4. Bushy Park, Inggris


Bushy Park merupakan sebuah taman terbesar kedua di kawasan kerajaan Inggris yang memiliki area seluas 445 hektar. 

Taman ini menjadi tempat yang lengkap untuk berbagai kegiatan masyarakat seperti perahu, hockey maupun konservasi binatang alam liar, menunggang kuda dan lain-lain. 

Buat kamu yang kebetulan sedang berada di Inggris, tempat gratis ini bisa kamu kunjungi dari pagi sampai malam hari secara  gratis.

5. Gedung parlemen London, Inggris


kamu pasti tidak asing dengan pemandangan gedung ini. Gedung parlemen yang biasa disebut Istana Westminster ini sering digunakan untuk proses shooting dalam film-film terkenal. 

Gedung parlemen London ini juga berada di dekat jam besar Big Ben. Untuk masuk ke dalam tempat tersebut masih dikenakan biaya, namun kamu tidak perlu masuk jika hanya ingin menikmati panorama luarnya saja yang sudah sangat indah dan tentu saja gratis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »