Situ Bulakan - Tempat Wisata Paling Romatis Untuk Pacaran Di Wilayah Tangerang

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Kota Tangerang merupakan salah satu kota yang sarat akan tempat wisata, selain murah ada juga beberapa tempat wisata di tangerang yang menawarkan fasilitas gratis.

Jika saat ini anda sedang mencari tempat wisata di Kota tangerang yang cocok untuk berpacaran dan memadu kasih, maka Situbulakan adalah solusinya.

  • Pesona Situbulakan Periuk - Tangerang

1. Mengungkapkan Rasa cinta di Atas Perahu Bebek-bebekan 

Situ Bulakan merupakan salah satu tempat wisata romantis yang gratis, artinya anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun utuk mengunjunginya kecuali jika anda mentraktir pasangan anda di beberapa warung kuliner yang bejejer di sepanjang jalan situbulakan.

Untuk anda yang ingin bermesraan dengan pasangan, anda bisa menggunakan jasa naik perahu bebek-bebekan sambil berkeliling di danau situbulakan sembari mengungkapkan isi hati dan perasaan cinta dan rasa suka anda pada  pasangan.

Untuk menikmati fasilitas ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp. 10 - 15 Ribu saja, Murah sekali bukan ?

2. Kuliner Cinta Di Pinggir Danau

Selain itu, anda juga bisa menikmati beragam sajian kuliner yang berjejer di sepanjang jalan situbulakan,banyak variasi kuliner yang bisa anda nikmati seperti seafood,ayam bakar, nasi goreng,Jagung Bakar dan masih banyk lainnya yang tentunya bisa anda nikmati dengan harga yang tidak terlalu membuat dompet anda bobol.

Yang membuat unik kuliner di situbulakan adalah, anda dan keluarga mapun pasangan anda bisa menikmati sajian kuliner lesehan yang tersedia di sepanjang bibir danau.

Anda Cukup duduk, dan dalam hitungan menit sang pemilik lesehan akan mendatangi anda dengan membawa menu kuliner yang bisa anda pilih.

Kuliner lesehan ini bisa anda nikmati hangga malam hari dibawah rindangnya pepohonan dan suasana temaram lampu yang membuat anda dan pasangan akan semakin mesra dan romantis.

Suasana malam dan semilir angin danau akan membuat anda dan pasangan dimanjakan.

situbulakan-tempat-wisata-romantis-untuk-pacaran-di-tangerang
Tempat wisata romantis untuk pacaran
Hm.... Tapi jangan ampe lupa waktu dan lupa diri ya,,,,,!!!  Nanti kecebur ke danau baru nyaho... Huhuhu....

  • Alamat Situbulakan Periuk - Tangerang

Wisata Situbulakan terletak di Jl.Mutiara Pluit Kelurahan Periuk Kecamatan  Periuk Jaya Kota Tangerang  - Banten.

Akses untuk menuju kesana cukup mudah, jika anda datang dari arah Jakarta, maka anda harus menuju Jl. Raya Moch. Toha kemudain masuk menuju jalan Perumahan Mutiara pluit.

Sebelum sampai ke tempat situbulakan, anda akan dimanjakan dengan kumpulan pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai macam pakaian,sendal,sepatu, tas sekolah,Tas wisata yang tentunya dengan harga kompetitif namun berkualitas.

  • Beberapa Fasilitas di Situbulakan


Sebagai tempat wisata yang sangat direkomendasikan oleh Pemerintah Kota Tangerang, maka di situbulakan telah disediakan beberapa fasilitas penunjang untuk umum seperti :

a. Area Parkir
b. WC Umum/Toilet
c. Tempat Kuliner Berupa Lesehan
d. Arena Bermain Anak/Remaja

Demikian sekilas seputar tempat wisata romantis yang cocok buat pacaran yang berada di wilayah Tangerang, semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »