TIPS SEDERHANA MERAWAT WAJAH AGAR CANTIK DAN AWET MUDA

Melakukan perawatan kulit merupakan rutinitas kaum hawa yang tak terpisahkan dalam rutinitas harian, hal ini tentu saja supaya kulit mereka tetap terlihat cantik dan awet muda oleh orang-orang sekelilingnya.

Apakah anda saat ini sedang mengalami masalah dengan kulit?

Ataukah anda sedang merasa minder dan tidak percaya diri gara-gara masalah kulit yang anda alami, padahal anda sudah mencoba hampir berbagai macam cara untuk mengatasi masalah kulit anda supaya tetap tampak cantik maupun awet muda.

Ternyata, permasalahan kulit memang kerap melanda hampir semua orang terutama pada kalangan remaja dan khususnya kaum wanita.

Nah,, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tips untuk merawat kulit anda supaya tetap terlihat cantik dan awet muda tentunya bisa menambah kepercayaan diri anda.

Tips ini saya ambil dari berbagai sumber, dan semoga saja dapat membantu anda yang sedang mencari cara merawat kulit wajah supaya tetap cantik,sehat dan segar.
tips merawat kulit wajah supaya terlihat cantik dan awet muda
TIPS MERAWAT WAJAH

  • GUNAKAN TONER YANG SEMPURNA

Rutinitas anda yang padat terkadang membuat penampilan tidak karuan, terutama pada kulit anda.
tipsnya adalah dengan cara mencari toner yang sempurna dan sesuai dengan jenis kulit wajah anda.

Mengunakan toner setelah beraktivitas seharian mampu membersihkan kotoran dan sisa make up yang masih menempel di kulit wajah anda, selain itu, pemakaian toner yang sempurna dan sesuai dengan kadar PH kulit ternyata mampu membuat wajah terlihat lebih kecang dan catik.

Untuk lebih aman lagi, sebaiknya gunakan toner yang banyak mengandung herbal, supaya kulit wajah  terhindar dari bahan-bahan kimia yang mampu merusak elastisitas dan pori-pori kulit anda.

Hmmmm,,,, sekarang anda pasti sudah percaya diri kan???
  • CARA TEPAT MEMAKAI PRODUK KECANTIKAN
Jika merawat kulit wajah  merupakan rutinitas yang sangat penting dalam hidup anda, sebaiknya lakukan dua hal berikut :
1. Letakan Produk Perawatan Wajah anda di tempat yang mudah anda temukan, sehingga akan mudah ditemukan saat anda hendak memakainya.

2. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan keinginan, sebaiknya pakailah Produk Perawatan Wajah secara teratur dan benar. Manage waktu yang tepat untuk melakukannya.


TEMUKAN PRODUK YANG BISA MENINGKATKAN KELEMBABAN KULIT

Memakai kosmetik jangan cuma asal bagus,bermerk dan mahal, tapi usahakan cari produk yang bisa meningkatkan kelembaban kulit anda.

Untuk mencegah kulit menjadi kering, sebaiknya gunakan lotion pelembab setelah  mandi, ini merupakan waktu yang sangat ideal untuk perawatan kulit, karena kulit akan mudah menyerap dan bisa menghasilkan manfaat yang maksimal.

Sementara jika untuk musim panas atau kemarau, sebaiknya anda menggunakan lotion yang mengandung gliserin, karena itu bagus untuk mencegah kekeringan pada kulit anda, khususnya kaki.

LIBURAN ITU PENTING

Rutinitas pekerjaan yang padat tentu saja akan membuat fisik anda semain cepat untuk mengalami lelah, ditambah pekerjaan yang menumpuk dan mungkin saja tuntutan klien yang selalu mendesak seakan membuat anda semakin terpojok sehingga daya pikir dan kerja otak pun serasa semakin sempit.

Keadaan tersebut di atas sudah pasti akan membuat anda semakin stress dan defresi, tapi tahukah anda bahwa stress yang sangat tinggi dan berlebihan ternyata mampu memberikan efek yang negatif untuk kesehatan dan kecantikan kulit anda. Oleh karenanya, menghindari stress merupakan salah satu terapi paling jitu dan ampuh untuk mempertahankan kecantikan dan kesehatan kulit.

Carilah cara yang menurut anda mujarab untuk berusaha menghindari stress, mungkin dengan sedikit meluangkan waktu untuk berlibur bareng keluarga atau pergi ke tempat liburan atau yoga dan sebagainya, yang terpenting adalah usahakan untuk membuat kinerja otak anda menjadi lebih rileks dan santai.

PERHATIKAN POLA TIDUR

Dari beberapa sumber yang saya temukan, bahwa tidur yang sehat antara 7 - 8 jam.

Waktu tidur yang efektif akan membuat kulit anda terlihat cerah, karena sebaik apapun produk kecantikan yang anda pakai dan makanan yang anda konsumsi tidak akan memberikan efek yang mujarab jika pola tidur anda tidak sesuai dengan semestinya.

Oleh karena itu, tidur yang termanage dengan baik akan memberikan efek yang baik pula untuk kesehatan kulit anda.
Demikian Tips Sederhana merawat kulit wajah agar tetap terlihat cantik dan awet muda.

Semoga bermanfaat dan mohon maaf bila terdapat kekeliruan dalam penulisan.

Konsultasi kepada ahlinya merupakan tips paling jitu dalam merawat kulit anda agar tetap cantik dan awet muda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »