Moment Indah Christiano Ronaldo dan Cavani di Piala Dunia 2018 Antara Uruguay vs Portugal

Pertandingan antara Portugal versus Uruguay menyisakan duka yang mandalam bagi para suporter Portugal.
Christiano Ronaldo tak mampu mecetak di laga bergengsi tersebut, namun ada satu kejadian atau Adegan Cristiano Ronaldo yang membantu dan memapah Edinson Cavani yang kala itu mengalami cedera sedang ramai dibahas di berbgai media. Ada yang memuji Ronaldo, ada pula yang sinis menanggapinya.


Saat Moment itu terjadi, tampak dari penonton sibuk mengeluarkan Hanphone mereka untuk mengabadikan moment spesial itu. Meski team Ronaldo kalah dari team Cavani, namun sikap heroik Ronaldo tampak saat Cavani hendak meninggalkan lapangan pertandingan akibat cidera yang dialaminya

Momen yang terjadi dalam laga Uruguay vs Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018) dini hari WIB. Uruguay mengalahkan Portugal 2-1 dalam laga itu.

Satu kejadian menarik dalam pertandingan tersebut, ketika Cavani tampak terpincang-pincang di lapangan. Itu terjadi di kisaran menit ke-70, saat Uruguay sudah unggul 2-1.

Moment-indah-antara-Christiano-Ronaldo-dan-cavani-di-piala-dunia-2018

Ketika itu Ronaldo dengan sigap langsung berlari ke arah Cavani untuk kemudian bantu memapahnya untuk mendapatkan perawatan di tepi lapangan. Kejadian ini pun ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Tidak sedikit yang kemudian memuji tindakan Ronaldo tersebut. Bintang Portugal itu dinilai sudah memperlihatkan kelasnya dengan memberikan uluran tangan kepada pemain lawan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »