Menuju Pemilu Serentak 2019,Anggota KPPS Untuk TPS 29 Lebakwangi Bayur Mengisi Formulir C6

Pemilu Serentak 2019 hanya tinggal menghitung hari.

Seluruh anggota kpps terpilih pun disibukan dengan berbagai aktivitas sosialisasi yang cukup menguras waktu, pasalnya, semua logistik termasuk formulir c6 dirasa cukup terlambat kedatangannya.

"Tahun ini semua anggota kpps akan bekerja lebih extra,karena logistik seperti formulir c6 dan kotak suara datang dalam waktu yang sangat mepet menjelang hari pencoblosan" ujar salah satu tim komisioner kpu pada acara bimtek (sabtu,12 April 2019) yang diselenggarakan di lapangan Kantor Kecamatan periuk Kota Tangerang.

Tidak terkecuali,Salah satu Tim KPPS yang mendapat tugas di TPS 29 Kp. Bayur RT. 08/01 Desa Lebakwangi Kab.Tangerang.

Angota KPPS Untuk TPS 29 mengisi formulir c6

Semua anggota terlihat sibuk mengisi Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih atau yang lebih dikenal dengan sebutan formulir c6.

Kegiatan yang dilakukan pada hari sabtu 13 April 2019, bertempat di posko bapak sukandar selaku ketua kpps untuk tps 29 terlihat begitu antusias dan penuh semangat.

Dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) yang hanya berjumlah sekitar 197 pemilih, semua anggota berharap pekerjaan ini bisa rampung pada hari itu juga, sehingga surat undangan atau formulir c6 bisa langsung dibagikan kepada para pemilik suara dalam waktu yang relatip cepat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »