2 KARAKTER WANITA YANG HARUS KAMU TAHU

MENGENAL LEBIH DEKAT KARAKTER WANITA

1. WANITA TERNYATA PENYUKA EMANSIPASI

Pada dasarnya wanita adalah makhluk tuhan yang diciptakan dengan penuh kelembutan,keindahan,keelokan,kecantikan dan kesabaran, inilah salah satu bukti kontras antara laki-laki dan wanita yang tak bisa disangkal lagi.

Dalam penciptaanya ,wanita memang dibentuk dengan sebuah karakter fisik dan karakter biologis yang berbeda dengan kaum laki-laki.

Penampilan fisik pada wanita cenderung lebih indah dan mengagumkan ketimbang kaum adam hal inilah yang terkadang mampu menciptakan sebuah hasrat positif dan negative pada sebagian kaum laki-laki.

Lekukan tubuh yang melekat pada seorang wanita mampu membuat lawan jenisnya berdecak kagum dan terkadang tidak sedikit dari kaum laki-laki melakukan hal-hal negatif yang dil uar nalar demi meraih dan memiliki apa yang ada pada diri seorang wanita pujaannya tersebut.

Tidak dipungkiri, wanita memang selalu menjadi tema yang menarik untuk diperbincangkan.

Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, ternyata wanita mampu menempatkan dirinya pada posisi yang sebelumnya justru banyak ditempati oleh kaum laki-laki.

Seperti halnya sekarang wanita sudah mampu menjadi seorang Direktur  di perusahaan, menjadi pemimpin kota dan Negara dan lain sebagainya. 

Hal ini membuktikan bahwa wanita sudah mampu menempati segala ruang dan posisi yang seharusnya lebih layak untuk ditempati oleh seorang laki-laki yang dinilai lebih memiliki power yang kuat dalam memimpin.

mengenal-2-karakter-wanita
2 karakter wanita yang harus diketahui
Atas nama Emansifasi wanita, kaum wanita merasa lebih leluasa dalam memilih dan melakukan sesuatu yang terkadang diluar kodratnya, hal inilah yang justru bisa menempatkan wanita pada posisi kontroversi.

Emansifasi telah membawa wanita pada perubahan yang sangat signifikan.

Jika dulu seorang wanita lebih diidentikan dengan pekerjan rumah dan mengurus suami, namun tidak untuk saat ini. 

Berbagai peluang dan posisi yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan besar maupun kecil telah mampu membuat wanita sedikit bergeser pada posisi semula yaitu mengurus anak,suami dan rumah tangga.

Dengan fenomena seperti di atas, sudah bisa dipastikan bahwa wanita sudah cenderung ingin menjadi seorang pemimpin dalam segala bidang (tidak selalu salah memang).

Sekilas memang tidak ada yang salah, karena baik laki-laki maupun wanita sudah selayaknya mendapatkan perlakuan yang setara dalam bidang pekerjaan.

NAmun ada hal  yang harus diperhatikan oleh kaum laki-laki sebagai seorang pemimpin rumah tangga adalah jangan terlalu jauh membiarkan para istrinya terlibat penuh dalam mencari dan memberi nafkah, karena hal ini dikhawatirkan akan membuat kewibawaan seorang suami tak mampu lagi menjadi seorang ayah yang kuat di hadapan anak -anaknya.

Seorang suami dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya sudah  seharusnya mampu menjadi pelindung dan pemberi nafkah yang baik untuk mereka.

Apa salah jika wanita bekerja dan menjadi pemimpin di Sebuah perusahaan?

Pada dasarnya tidak ada yang harus disalahkan, karena Jika seorang wanita mampu menempatkan diriya menjadi seorang istri yang baik untuk suaminya, seorang ibu yang lembut untuk anak-anaknya sembari melepaskan sementara seluruh atribut kewibawaan yang dimilikinya di tempat dia bekerja saat dia berada di dalam rumah suaminya , maka dia layak mendapat sebuatan “wanita dengan emansifasi masa kini”

2. Wanita Adalah Makhluk Penuh Misteri

Jika dengan emansifasi, wanita mampu menjadi manusia kontroversi namun lain halnya dengan karakter wanita yang satu ini yaitu “Wanita Penuh Misteri”

Wanita memang termasuk makhluk paling pandai dalam menyimpan segala rahasia dan kemauannya, sifat dan perilaku wanita beda dengan seorang pria yang selalu kentara saat mereka memiliki sebuah keinginan. 

Dalam hal percintaan misalnya, Wanita lebih rapat menutup rahasia perasaan hatinya sehingga mereka tidak mudah untuk mengumbar kata-kata cinta, padahal kalau secara fsikologis wanita cenderung memiliki hasrat yang lebih besar bila dibandingkan dengan seorang laki-laki, namun karena kepandaian mereka dalam menahan hasrat,  hal itupun terpendam dan menjadi rahasia yang akan selalu tersimpan sebelum mereka benar-benar membukanya.

Jika sudah demikian, maka pantaslah kalau mereka diberikan sebuah gelar dengan kalimat “malu-malu tapi mau’ atau juga “Jinak-jinak merpati”. Hmmm… kira-kira cocok ga ya sama kepribadian kamu.

Sebenarya masih banyak kalimat yang ingin saya bagikan dalam pembahasan kali ini, sehubungan waktu yang sudah semakin mendesak untuk melanjutkan aktivitas lainnya di luar, akhirnya saya sudahi dulu artikel kali ini.

Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadi tambahan untuk pengetahuan kita. Terlepas benar atau tidak, jangan anda hiraukan. Ini hanyalah sebuah opini dan buah pemikiran saya semata.


Jika setuju dengan opini ini, silahkan tinggalkan komentar. Jika opini ini terlalu berlebihan atau sedikit menciptakan suasana sensitive, silahkan tinggalkan kritik dan saran anda pada sebuah kolom komentar.Terima kasih dan semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Comments