10 Wahana di OCEAN PARK Yang Jadi Destinasi Wisata Populer di BSD Tangerang Selatan

Ocean Park BSD Tangerang  merupakan Salah satu wahana wisata yang bertemakan waterpark yang letaknya  tepat berada di kota Tangerang Selatan.

Wahana wisata ini menempati lahan yang lumayan luas, yakni sekitar 8,6 hektar dan sangat cocok untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Saking luasnya, maka wahana ini disebut-sebut dapat menampung hingga 12.000 orang. Hal ini tentu saja ditunjang dengan harga tiket Ocean Park BSD yang cukup terjangkau oleh berbagai lapisan masyarakat sehingga bisa dijadikan alternatif liburan keluarga.
Dengan berbagai macam aneka Pilihan wahana yang menyenangkan  membuat tak hanya anak-anak, namun juga bisa dinikamati oleh orang dewasa . Wahana-wahana tersebut diantaranya adalah kolam-kolam unik yang memiliki tambahan yang berupa ombak dan arus air. Bagi anda yang memiliki rasa khawatir tingkat tinggi tidak perlu takut dengan keamanan, karena pihak pengelola selalu memberikan sistem pengamanan yang terbaik bagi para pengunjung.

Berikut adalah 10 wahana di ocean Park BSD yang bisa anda nikmati bersama keluarga
10-wahana-di-ocean-park-bsd-serpong-tangerang-selatan
OCEAN PARK BSD 

10 Wahana Ocean Park BSD Tangerang

1. Flying Tower

Flying Tower merupakan  salah satu wahana yang paling baru yang dimiliki oleh Ocean Park BSD City. Wahana ini memiliki 4 tempat yakni Stroom Scream, Shocking Quae, Wave Splash, dan Giant Swing.
Memiliki tinggi yang mencapai 13 meter, sangat cocok untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi berbeda. Hal ini tentu saja akan menjadi pengalaman yang seru dan mengasyikkan dibanding bila memakai wahana yang biasa-biasa saja.

2. Slide n Fun

Wahana Slide n Fun merupakan  wahana paling umum yang dapat ditemukan Ocean Park BSD dan juga waterpark lainnya.Memiliki bentuk  seluncuran, dengan ketinggian yang mencapai sekitar 15 meter dan panjang mencapai 96 meter.
Bagi anda yang ingin merasakan sensasi adrenalin tingkat tinggi tak afdol rasanya jika tidak mencoba Slide n Fun ketimbang hanya berenang dan berendam. Wahana ini tentu sangat tidak cocok dan tidak dianjurkan untuk orang yang memiliki riwayat penyakit jantung atau gangguan jantung.

3. Kolam Arus (Carribean River)
Wahana Kolam Arus  sangat cocok dinikmati ketika pengunjung sudah selesai mencoba wahana-wahana lain. Ketika berada di wahana ini, pengunjung akan merasakan sedang berada di arum jeram dengan arus yang terasa  lebih tenang.
Pengunjung juga dapat menyewa ban atau pelampung untuk merasakan deburan ombak ala pantai  saat duduk di atas pelampung.

Selain itu terdapat  juga air terjun dari terowongan buatan yang diletakkan Ocean Park BSD sebagai pelengkap. Wahana ini sangat direkomendasikan untuk pengunjung yang lelah dengan wahana-wahana pemacu adrenalin sebelumnya.

4. Racer Slide

Wahana ini hampir mirip dengan wahana Slide n Fun, yakni berupa seluncuran yang langsung mengarah ke kolam. Jika Slide n Fun tinggi dan bentuknya tidak terlalu runcing, lain lagi dengan  Racer Slide yang memiliki bentuk sebaliknya yakni memiliki bentuk  lurus dan sangat curam sehingga pengunjung akan menikmati seluncuran dengan kecepatan yang tinggi.
Selain itu, Racer Slide juga memiliki 4 pilihan jalur dan warna yang berbeda  satu sama lain.

5. Lagoona the Bahama

Bagi anda yang suka dengan terapi pijat, mengunjungi Wahana Lagoona The Bahama merupakan alternatif yang tepat. Wahana ini menawarkan sensasi pijatan air terjun buatan yang menakjubkan bagi para pengunjung. Sangat sayang jika dilewatkan begitu saja karena wahana jenis ini mungkin saja tidak terdapat di waterpark lain.
Wahana ini sangat cocok dinikmati bareng keluarga saat weekend, ketika para pengunjung ingin menghabiskan akhir pekan yang mempesona. Dijamin setelah mencoba Lagoona the Bahama, segala rasa pegal - pegal yang ada di tubuh akan lenyap seketika. Tubuh anda akan terasa menjadi lebih segar.
6. Flying Fox
Flying Fox adalah salah satu wahana di ocean park bsd yang memiliki ketinggian cukup tinggi dibanding dengan wahana - wahana lainnya. Ketinggiannya dapat mencapai hingga 15 meter dan dengan panjang yang mencapai 120 meter.
Pengunjung yang sangat suka dengan permainan yang  memacu adrenalin harus mencoba wahana ini. Dijamin, Flying Fox adalah salah satu wahana paling menantang yang disajikan di Ocean Park BSD Tangerang

7. Kolam Ombak (Pacific Wave)

Kolam ini memiliki bentuk yang amat unik karena memiliki latar belakang castle yang sangat menarik sebagai tempat untuk ber swa foto . Areanya cukup luas dan pengunjung dapat mencoba ombak yang datang yang dikeluarkan setiap satu jam sekali.
Pacific Wafe dilengkapi dengan sebuah bel sebagai penanda setiap kali ombak di kolam akan diluncurkan. Oleh karena itu, ketika bel penanda itu terdengar, para pengunjung akan sangat antusias menggiring pelampung mereka  ke tengah kolam untuk merasakan sensasi deburan ombak.

8. Splash Town

Splash Town merupakan  salah satu wahana yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Wahana ini telah dihiasi dengan berbagai macam dekorasi  menarik dan lucu seperti gurita, dan mini castle. Selain dekorasi, terdapat pula  air mancur, perosotan hingga ember-ember yang akan menumpahkan air.

9. Theater 4 Dimensi

Bagi yang suka dengan menonton film maka waha Theater sangat cocok untuk anda. Jika bioskop pada umumnya hanya menampilkan profil film dalam tampilan 3D, maka di Ocean Park BSD Tangerang pengunjung dapat menyaksikannya dalam 4D. Mengajak keluarga dan teman-teman ke wahana ini sangatlah wajib untuk dilakukan supaya  mereka mendapatkan pengalaman berbeda.

10. Wall Climbing

WahanaWall Climbing merupakan salah satu wahana dengan nuansa outbond yang mesti dicoba. Tidak seperti wahana lain yang mesti dilakuk
an dengan cepat, di wahana ini pengunjung tentu memerlukan konsentrasi tinggi . Namun justru disitu-lah kelebihan yang dimiliki wahana ini dibandingkan dengan wahana-wahana lainnya. Wall Climbing dapat melatih fokus dan konsentrasi anda serta melatih bagaimana cara anda bertahan di alam.

Sumber : travelspromo.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Comments:

Comments