Waw Inilah 3 Artikel Saya yang Mampu Mendobrak Penghasilan Adsense

Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala yang sampai saat ini masih memberi saya kesehatan, kekuatan dan semangat untuk senantiasa menulis dan membangun blog papah kepo.
Tak terasa sudah satu tahun saya membangun blog ini, meski belum banyak artikel yang terpublish dan belum juga dipasang domain TLD, namun saya bersyukur ternyata banyak sekali yang berkunjung ke blog ini.

Dari sekian artikel yang saya buat, ternyata ada beberapa artikel yang berhasil menjadi top atau paling banyak dikunjungi oleh orang-orang di luar sana, bahkan 3 artikel ini mampu mendobrak penghasilan adsense saya akhir-akhir ini. Entah karena artikel ini bermanfaat atau mungkin karena perihal lainnya, namun semoga saja tetap mampu memberi yang terbaik.

3-artikel-untuk-mendobrak adsenseSetidaknya ada 3 artikel dalam blog papah kepo yang mampu mencuri perhatian dan mendatangkan visitor yang wah dan mampu meningkatkan sekaligus mendobrak penghasilan adsense saya, berikut adalah 3 artikel tersebut :







1. Tiga Bangunan Tua dan Bersejarah di Kota Tangerang yang Banyak dikunjungi 

Artikel yang mengulas seputar bangunan tua di kota Tangerang yang sering banyak dikunjungi oleh warga sekitar maupun luar kota ini merupakan satu artikel yang mampu mendatangkan visitor terbanyak di blog ini.

Bahkan artikel  ini mampu mejeng di 10 pencarian teratas Google Search. Artikel singkat yang membahas keberadaan bangunan tua di tangerang yakni
  1. Bendungan pasar baru/ pintu air 10/sangego
  2. Stasiun Kereta Api Tangerang 
  3. Masjid Jami' Kalipasir

selengkapnya silahkan BACA DI SINI

    2. Empat Seni dan Budaya Unik Kota Tangerang yang Hampir Punah

     Diurutan kedua ada artikel saya yang berjudul "4 Seni dan Budaya Unik Kota Tangerang yang Hampir Punah" yang juga merupakan salah satu artikel dengan pengunjung terbanyak.

    Pehcun & Imlek, Gambang Kromong, Tari Cokek dan juga Tanjidor  merupakan 4 budaya seni warga kota tangerang yang saat ini masih ada namun sedikit tenggelam, mungkin saja ini karena adanya pergeseran budaya yang sudah begitu global yang masuk pada setiap individu masyarakat kota tangerang yang akhirnya berimbas pada tenggelamnya budaya zaman dulu yang justru sangat populer di zamannya.

    Untuk lebih lengkapnya silahkan baca artikelnya DI SINI

    Sementara di urutan ke tiga ada artikel saya yang berjudul

    3. Inilah 4 Hal yang harus diperhatikan Sebelum Bisnis Kuliner

    Dalam artikel tersebut saya membahas seputar 4 point yang meski dilakukan oleh seseorang yang hendak berbisnis kuliner supaya bisnisnya tetap berjalan dengan cara menjauhi beberapa hal yang saya sebutkan.

    Silahkan baca artikelnya dengan mengklik tautan link ini " ARTIKEL KULINER"

    Demikina review ini saya buat sebagai informasi saja tanpa bermaksud yang lebih dari itu, semoga bermanfaat dan mohon maaf jika ada kesalahan dan terlalu berlebihan.

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »