INILAH 7 JENIS OLAHRAGA PENINGGI BADAN UNTUK ANDA



Mau punya badan yang tinggi? Kalo jawaban anda adalah ya, berarti anda harus rajin olahraga serta makan makan yang bergizi dan sehat secara teratur.Bagi kita yang mempunyai tinggi badan yang kurang Ideal alias kurang tinggi tentu ini adalah sebuah keadaan yang akan membuat anda sedikit minder dalam pergaulan.Memiliki badan yang kurang tinggi memang kadang membuat kita tidak percaya diri, apalagi jika bertemu dengan lawan jenis yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan sangat menawan. Waw….. aku mayuuuu….(bercanda)















Sebenarnya banyak produk obat dan ramuan yang menawarkan untuk memperoleh tinggi badan yang ideal,akan tetapi tidak ada reaksi atau hasil apapun.Terkadang efek samping yang ditimbulkan tidak jarang membuat para konsumennya malah mengeluh dan mengalami masalah baru.Untuk memperoleh tinggi badan yang ideal dan sehat sebenarnya banyak sekali cara yang bisa ditempuh,anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk sekedar membeli obat dan ramuan peninggi badan,namun,anda hanya dituntuk untuk rajin melakukan olah raga secara rutin. Ya…olah raga secara rutin,anda idak salah baca kok!!!

Nah…ini dia,jenis olahraga yang bisa bikin anda atau pacar anda jadi lebih tinggi.
Baca dengan seksama dan silahkan dipraktekan.semoga berhasil
1. Lari Sprint 
Lari sprint atau lari cepat jarak pendek / jarak jauh ternyata dapat membantu menambah tinggi badan anda lho. Karena ternyata dengan melakukan lari sprint secara teratur dan rutin dapat melepas hormon pertumbuhan dan kaki akan menjadi lebih kuat.Jenis olahraga ini sebenarnya memiliki resiko yang cukup tingi,karena jika anda terlalu sering melakukannya anda akan mengalami cedera.Tipsnya adalah,lakukan pemanasan sebelum melakukan sprint agar terhindar dari cedera yang tidak diinginkan.

2. Melakukan Skipping Atau Melompat
Dari namanya saja sudah jelas,untuk melaukan olahraga yang satu ini anda di tuntut untuk melakukan lompatan.Karena ternyata melompat merupakan metode alami yang sangat ampuh untuk menambah tinggi badan seseorang.Degan melakukan teknik lompatan otot kaki akan terstimulasi atau selalu melakukan perenggangan secara outomatis.

3. Bersepeda Ria
Olahraga yang satu ini memang cukup menyenangkan,jika dilakukan pada pagi hari akan membuat otak anda menjadi fress dan detak jantung anda menjadi teratur dan sehat.Selain menyenangkan dan meyehatkan,ternyata bersepeda bisa dijadikan salah satu terapi alami untuk menambah tinggi badan Alasannya cukup sederhana,saat kaki anda bergerak mengayuh sepeda  sepeda,otok kaki pun akan terstimulasi serta menjadikan tinggi badan cepat bertambah dan alami. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,silahkan lakukan olahraga ini sebaiknya 10 - 15 menit setiap harinya.

4.MalakukanTendangan
Jika anda memiliki hobi menendang,maka ini bisa anda lanjutkan dan anda kembangkan.Pasalnya  tendangan ternyata mampu juga dijadikan referensi untuk meraih tinggi badan.Saat menendang,persedian menjadi lentur dan hormone pada persendian akan mampu bekerja lebih baik.Dengan seringnya melakukan teknik tendangan akan mampu membantu tulang kering dan paha anda menjadi lebih panjang

Untuk menghindari cedera dan hal-hal yang tidak diinginkan,maka lakukan teknik menendang dengan baik dan benar.caranya adalah Berdiri dengan kaki lebar dan angkat lah satu kaki lalu lakukan tendangan. Ulangi kurang lebih  10 - 50 tendangan pada satu kaki dan beralih pada kaki yang lainnya.

5. Rajin Melakukan Berenang 
Berenang merupakan olahraga yang sangat direkomendasikan bagi orang yang ingin menambah tinggi badan.Cara ini dianggap sebagai cara yang efektif dalam menambah tinggi badan,berenang mampu mebuat tubuh menjadi lebih fleksibel.Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,silahkan lakukan olahraga berenang dengan gaya dada minimal 20 - 30 menit perhari dan lakukan secara rutin.

6. Bask
Dalam olah raga ini terdapat banyak gerakan melompat di dalamnya.Tumpuan dan kekuatan otot kaki menjadi salah satu modal utama dalam olahraga ini.Oleh karena itu Olahraga ini dipercaya dan bisa menjadi referensi untuk membuat badan menjadi tinggi.

7. Bola Volley
Sama halnya dengan olahraga basket olahraga ini membutuhkan kekuatan kaki dan kecepatannya untuk menjangkau bola. Karna itu olahraga ini juga bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menambah tinggi badan

Demikian referensi sehat olahraga untuk menambah tinggi badan anda,semoga bermanfaat dan silahkan praktekan sesuai dengan kemampuan anda.Refensi ini bukanlah sebuah jaminan untuk anda dalam mencapai hasil yang maksimal,namun hanya sekedar informasi dan tips cara meraih hidup yang lebih sehat.untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan akurat,silahkan tanyakan pada dokter atau ahli tulang anda.


Demikian Referensi olahraga untuk memaksimalkan tinggi badan anda, semoga bermanfaat da jangan lupa untuk terus berkunjung ke blog baru ini. karena akan banyak artikel menarik dan unik lainnya yang tentuny abisa menambah wawasan pengetahuan anda.\

'\                                                    

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »