CARA MEMIKAT WANITA DENGAN PENGASIHAN DOA NABI YUSUF - MUSTAJAB

Ilmu Pengasihan doa nabi yusuf untuk memikat wanita pujaan hati, Doa nabi yusuf untuk ilmu pengasihan paling ampuh di dunia
Siapa sih yang tidak ingin terlihat sempurna dan menawan di hadapan lawan jenis? hmmmm…jika kamu seorang lelaki, saya yakin  berbagai cara dan alternatif pasti akan ditempuh supaya tampak rupawan dan parlente di depan wanita pujaan hati. Misalnya saja mulai ribet dengan gaya rambut, atau rajin ke tempat fitness biar badan terlihat lebih perfect dan berotot.

memikat-wanita-dengan-doa-nabi-yusuf
memikat wanita dengan doa nabi yusuf
Sebagai seorang lelaki yang normal, hal tersebut di atas adalah sah-sah saja dilakukan demi untuk memberikan kesan tampan dan menawan di depan pasangan kamu. Eits… jangan berlebihan ya? 
Nanti dia malah ill feel dan beralih pada pria lain, bahaya kan kalau sudah demikian!!!!
Nah,,, sebagai seorang muslim, berpenampilan bersih dan tampan sebenarnya sangat dianjurkan karena kebersihan sebagian daripada iman kan?
Untuk bisa terlihat  keren dan tampan di depan umum sebenarnya bukan cuma hanya ngurusin fisik doang, tapi juga bisa diciptakan dengan cara mengamalkan sebuah doa, salah satunya adalah Doa Nabi Yusuf yang sudah sangat populer bahkan doa ini disinyalir mampu memnjadi ilmu pengasihan yang sangat ampuh untuk memikat perempuan dambaan hati.
Kamu tahu kah siapa Nabi Yusuf?
Nabi Yusuf Alaihi Salam adalah seorang Rasul Allah yang dberikan karunia ketampanan Luar biasa oleh Allah SWT.
Bahkan dalam satu riwayat dikatakan bahwa ketampanan Nabi yusuf mampu membius para Pelayan Istana yang sedang mengiris buah hingga mereka tak sadar jika  tangan mereka sudah teriris.
Ketampanan Nabi Yusuf sangat masyur dan terkenal ke seantaro jagat hingga sekarang dan selalu diingat oleh umat islam khususnya.
Untuk meraih simpati laksana Nabi Yusuf, ada sebuah doa yang bisa anda amalkan. Berikut adalah do’anya

Ya, Nabi Yusuf Alaihi Sallam terkenal akan ketampanannya. Sehingga tak heran, sejak Beliau lahir hingga sekarang pun ketampanannya selalu diingat oleh umat. Ada doa yang bisa Anda amalkan untuk menjadi seperti beliau, berikut lafalnya.
“Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan”
Artinya:
Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta cinta kasih kepadaku.

Adapun cara  untuk mengamalkannya adalah sebagai berikut:

1.    Baca sebanyak 7 kali saat bercermin
2.     Baca setelah melaksanakan sholat lima waktu sebayak minimal satu kali  sambil menahan napas dan tiupkan pada kedua telapak tangan kamu. Lakukan hal tersebut secara kontinyu/rutin
Demikian artikel cara memikat wanita pujaan hati dengan ilmu pengasihan doa nabi yusuf, doa ini juga bisa digunakan untuk meraih simpati dari orang banyak.
Semoga berhasil, dan yang terpenting adalah tetap bersyukur dengan segala kondisi fisik yang kita miliki, karena itulah karunia dari Allah SWT.yang tidak bisa diberikan oleh siapapun.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »