Jelang Pemilu 2019, Anggota Team "KPPS GO" Adakan Rapat Koordinasi

Pesta Demokrasi Pemilu (Pemilihan Umum) 2019 tinggal menghitung hari, berbagai persiapan telah menjadi agenda yang tidak terpisahkan bagi seluruh para anggota KPPS terpilih, tidak terkecuali anggota KPPS GO besutan H. Dayat Hidayat yang berada di wilayah Kp. Pengasinan RT. 01 RW. 03 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

Acara rapat yang didakan pada Senin, 11 Maret 2019 tersebut menjadi acara Rapat Koordinasi Perdana bagi para anggota KKPS  GO terpilih. 

Pertemuan yang diadakan langsung di tempat kediaman ketua terpilih H. Dayat Hidayat merupakan agenda untuk merapatkan barisan dan keseriusan diantara para anggota  dalam rangka memeriahkan pesta demokrasi pemilu 2019 mendatang.


rapat-koordinasi-anggota-kpps-go-jelang-pemilu-2019


Dalam pertemuan tersebut  semua team sepakat dengan Pengukuhan saudara H. Dayat Hidayat sebagi ketua KPPS GO. 

" Saya terima jabatan sebagai ketua ini dengan penuh rasa suka cita, namun kerjasama team tetap menjadi proritas utama yang tidak boleh dibaikan dalam menjalankan tugas pada pemilu nanti" ungkap ketua terpilih di sela-sela rapat.

" Ini adalah Tugas negara, jangan main-main dan harus kompak" sambungnya dalam memberikan pernyataan dan ketegasan pada seluruh anggota team yang hadir.

Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi yang sangat unik dan bahkan perdana di Indonesia, pasalnya, pemilu akan diadakan serentak yakni pemilihan anggota DPRD KOTA, DPRD PROPINSI, DPR RI, DPD dan PRESIDEN.

Dengan sistem pemilu serentak ini, sudah bisa dipastikan bahwa baik proses pencoblosan maupun penghitungan suara terasa akan lebih lama, hal ini karena surat suara dan partai politik yang bertisipasi lebih banyak ketimbang pada pemilu sebelumnya.

Anggota Team KPPS GO

Ketua     : H. Dayat Hidayat

Anggota :  
1. Mulyadi
2. Said
3. Chaerudin
4. Ibnu
5. Andi
6. Jazi

Pamsung :
1. Pepen
2. Ahmad Nur


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »